Apa Itu Bioenergi Healing?

Bioenergi Healing terdiri dari 2 suku kata yaitu Bioenergi dan Healing. Bioenergi sendiri berarti Energi Hidup. Sementara itu Healing adalah Penyembuhan. Jadi Bioenergi Healing adalah Metode penyembuhan dengan menggunakan Energi  Hidup. Atau bisa dimaknai sebagai Penyembuhan dengan memanfaatkan Bioenergi.

Menurut HM. Syaiful M. Maghsri, sebagai formulator Ilmu Bioenergi  Pengertian Bioenergi adalah suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitar kita. Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah di alam semesta ini maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, termasuk sinar matahari, air, tanah dan berbagai benda yang ada di alam semesta ini.

Karena Bioenergi memiliki kesadarannya sendiri dan hanya dapat dipergunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif, maka Bioenergi sering juga disebut sebagai energi spiritual. Jadi, Bioenergi adalah kekuatan atau energi hidup dan dari energi hidup asal inilah Allah menciptakan jagad raya dan seisinya. Sehingga Bioenergi memiliki manfaat yang sangat luas dan meliputi berbagai aspek termasuk untuk penyembuhan fisik, mental, Emosional bahkan spiritual.

*******

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) definisi Penyembuhan (Healing) adalah proses, cara, perbuatan, untuk melakukan pengobatan atau pemulihan. Yaitu proses perbaikan dari suatu kondisi akibat terganggunya sistem energi  dalam tubuh. Penyembuhan Energi Hidup (Bioenergi Healing)  adalah metode penyembuhan yang memanfaatkan sistem energi tubuh dengan tujuan untuk memastikan kesehatan mental, fisik dan spiritual seseorang untuk hidup yang lebih berkualitas.

Metode penyembuhan Bioenergi adalah sistem pengobatan yang dikembangkan secara holistik serta memiliki cakupan yang luas yang sangat bermanfaat untuk menjaga tubuh, pikiran, dan jiwa agar tetap sehat.  Saat ini Penyembuhan Bioenergi kembali menjadi yang terdepan dalam dunia penyembuhan energi karena semakin banyak orang yang sadar akan potensi pikiran, tubuh dan jiwa mereka yang sangat besar dan kuat untuk menyembuhkan dan menciptakan realitas besar yang ada dalam kehidupan mereka.

Sebelum mempelajari Bioenergi healing lebih jauh, setiap orang harus memahami bahwa tubuh manusia adalah sistem energi lengkap yang selaras dengan Semesta. Ketidakseimbangan dalam tubuh akan menciptakan hambatan dalam aliran energi, yang menyebabkan siklus energi terganggu dan dalam frekuensi tertentu bisa menimbulkan penyakit. Pada dasarnya, penyembuhan Bioenergi berusaha memastikan bahwa aliran energi di dalam tubuh bergerak tanpa terhalang. Energi bergerak lancar dalam siklus yang baik, sehingga energi dalam tubuh berjalan harmoni dan menghasilkan berbagai kebaikan.

*******

Energi adalah infrastruktur dasar tubuh. Tubuh tidak menciptakan sistem energi, tetapi sistem energi yang menciptakan berbagai kondisi dalam tubuh. Hal ini memberikan penjelasan kepada kita bahwa dalam tubuh manusia ada banyak hal yang mempengaruhi bagaimana siklus energi berjalan yang disebabkan karena tubuh memiliki medan energi. Medan energi adalah sistem cerdas yang mengatur kesehatan dan penyembuhan termasuk bagaimana bekerjanya pikiran dan hati. Kesehatan (atau ketiadaan) sistem energi tercermin dalam kesehatan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Kesehatan yang baik adalah hasil dari medan energi yang seimbang, dengan aliran energi yang lancar dan keselarasan hati, pikiran, ucapan, dan perbuatan. Ketika tubuh tidak sehat, bidang energi yang sesuai dengan penyakit tertentu perlu diidentifikasi dan diperbaiki. Aliran energi dapat dipulihkan dengan menggunakan metode penyembuhan energi, seperti Bioenergi Healing. Hal ini pulalah yang menjadi alasan mengapa Anda harus Tahu Bioenergi Healing.