Balancing energy

Apa itu Penyeimbangan Energi (Balancing Energy)? 

Penyeimbangan energi adalah kondisi ketika energi tubuh mengalir tanpa gangguan, dan Anda berada dalam kesehatan yang sempurna. Dimana ketika energi ini tidak seimbang, penyakit muncul, masalah hidup datang silih berganti, memicu gangguan psikis dan menyebabkan kesulitan. Ketidakseimbangan bisa bersifat fisik atau emosional.

Praktik Balancing Energy bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan ini. Penyeimbangan Energi juga dikenal sebagai Penyembuhan Energi, atau Pekerjaan Energi. Ini adalah proses menghilangkan gangguan dengan lembut serta kekacauan energi dalam diri seseorang. Termasuk menyelaraskan ketidakseimbangan antara hati dan pikiran &membuka  penyumbatan dari medan energi  yang ada dalam tubuh. Ketika energi tubuh seimbang, keseluruhan tubuh bekerja lebih efisien.

Penyeimbangan Energi adalah dasar dari banyak teknik penyembuhan komplementer  saat ini terus mengalami perkembangan bahkan saat ini mulai dipahami oleh fisika kuantum.

Ilmu Energi & Penyeimbangan Energi (Balancing Energy) 

Balancing Energy

Segala sesuatu yang ada, baik fisik, suara, visual (Warna), atau emosional, terbuat dari energi murni (Bioenergi). Semua Energi bergetar. Getaran energi yang berbeda inilah yang membuat satu hal berbeda dari yang lain. Getaran Anda khusus untuk Anda! Getaran energi yang ada dalam diri seseorang akan bekerja mengikuti arah hati dan pikiran dan mengalir dari frekuensi lebih tinggi ke frekuensi yang lebih rendah.

Tubuh fisik memiliki energi padat yang disebut “materi.” Pada tingkat sub-atomik, energi dan materi dapat dipertukarkan. Ada Medan Energi yang melampaui tubuh fisik yang dapat dilihat oleh beberapa orang, dan dirasakan oleh mereka yang telah menjalani pelatihan yang tepat.

Setiap bentuk emosi atau perasaan tertentu memiliki getaran uniknya sendiri. Dan setiap getaran mengalirkan kekuatan energi yang berbeda. Apabila diri seseorang mengalami kondisi emosi yang dalam, seperti kesedihan, kecewa, kemarahan, sakit hati, marah dan sebagainya bisa mengakibatkan energi terkuras. akibatnyagetaran energi tubuh Anda bisa menjadi tidak seimbang, yang menyebabkan disfungsi emosional dan fisik.

Dengan penyeimbangan energi (Balancing Energy) ini siapapun bisa mengatasi kekacauan energi yang menyebabkan terganggunya siklus energi tubuh dan mengakibatkan berbagai masalah dalam hidupnya.

Segala sesuatu di alam semesta kita memancarkan energi, dari gunung atau lautan terbesar, sampai  bagian terkecil dari alam semesta bahkan, ke setiap sel individu dalam tubuh kita. Semua sel kita memancarkan energi dengan cara yang berbeda, dan sel yang berbeda akan memancarkan berbagai jenis energi tergantung pada di mana mereka berada di dalam tubuh dan apa pekerjaan mereka.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mengingat sifat khusus energi tubuh Anda, ada beberapa saluran berbeda yang terletak pada titik-titik kunci tubuh di mana energi dapat mengalir masuk dan keluar dalam aliran konstan. Energi berputar searah jarum jam saat ia menggerakkan energi tubuh kita ke medan di sekitar kita, dan berputar berlawanan arah jarum jam untuk menarik energi dari dunia luar kita (dan orang-orang di dalamnya) ke dalam tubuh kita. Ini adalah keadaan frekuensi kita yang menentukan arah energi kita mengalir saat mereka menarik energi ke dalam tubuh kita atau melepaskannya ke luar.

*******

“Ada beberapa saluran berbeda yang terletak pada titik-titik kunci tubuh di mana energi dapat mengalir masuk dan keluar dalam aliran konstan.”

Tetapi apakah generator energi kita adalah entitas fisik? Apakah mereka berputar di pusat- pusat energi utama tubuh kita? Tidak. Mereka tidak terbuat dari materi; mereka energik. Tetapi seperti bilah kipas yang berputar, hanya karena Anda tidak dapat melihatnya bukan berarti mereka tidak ada di sana.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana kita bisa tahu generator energi itu ada jika kita tidak benar-benar melihatnya. Ini adalah pertanyaan yang valid, dan yang belum dijawab oleh sains. Itu sedikit lompatan bagi saya sebagai orang yang berpikiran sains ketika saya mulai belajar tentang penyembuhan Bioenergi. Pengaruh energi tubuh kita, kekuatan hidup yang mengalir melalui kita, dan kekuatan medan kuantum itu sendiri adalah hal-hal yang belum dapat diatasi oleh kemampuan ilmiah. Namun melali bioenergi healing Anda akan mndapat jawaban melalui pengalaman pribadi dalam proses Adjustment pada tiap level dari Bioenergi Healing ini.

Generator energi ada di tujuh titik di sepanjang tubuh kita, masing-masing terkait dengan serangkaian organ dan sistem yang berbeda. Lokasi generator energi kita sesuai dengan tempat-tempat di tubuh kita di mana sistem-sistem penting menggunakan banyak energi. Sebagai contoh, salah satu di antara mata yang duduk di sekitar pusat visual kita, tentu saja, tetapi juga lobus frontal otak kita.

Lokasi itu adalah pusat dari pengambilan keputusan, perencanaan, dan orientasi. Ada begitu banyak energi yang dibutuhkan di wilayah tubuh kita sehingga masuk akal untuk memiliki outlet energi yang berada di lokasi yang berguna.

Hal yang sama berlaku untuk generator energi pada jantung, yang kita ketahui mengandung begitu banyak energi sehingga memiliki medan kekuatannya sendiri dan memancarkan begitu banyak energi elektromagnetik. Yang kemudian  dapat diukur dari beberapa kaki jauhnya.

Generator energi  dapat terbuka atau tertutup, terlalu aktif atau kurang aktif, tergantung pada seberapa baik energi dapat mengalir melaluinya. Dan aliran itu ditentukan oleh keadaan terbuka atau terbatas, Anda dapat menebaknya, tubuh Anda dan tubuh energi Anda. Kita dapat lebih jauh memahami keberadaan energi dan emosinya yang terkait dengan memahami cara kerjanya, yang menjadi penting dalam latihan penyembuhan energi.

Bagaimana Cara Kerja Bioenergi Healing untuk penyeimbangan (Balancing Energy)?

Generator energi dapat berupa roda atau pusaran, tetapi ia beroperasi seperti bola energi yang menembus tubuh fisik. Anda tidak dapat melihatnya pada X-ray. Mereka adalah aspek kesadaran, dan mereka berinteraksi dengan tubuh fisik dan energi melalui dua kendaraan utama, sistem endokrin dan sistem saraf. Masing-masing dari tujuh generator energi dikaitkan dengan salah satu dari sembilan kelenjar endokrin, dan juga dengan kelompok saraf tertentu, yang disebut pleksus, menjadikannya elemen penting dalam penyembuhan.

Dengan demikian, setiap generator energi berhubungan dengan bagian tubuh tertentu dan fungsi tertentu di dalam tubuh yang dikendalikan oleh pleksus atau kelenjar endokrin itu. Kelenjar yang merupakan kunci untuk memahami cara kerja metode penyembuhan energi (Bioenergi Healing).

Energi yang terpancar  tidak hanya mewakili bagian-bagian tertentu dari tubuh fisik Anda, tetapi juga bagian-bagian tertentu dari kesadaran Anda. Kesadaran Anda, bagaimana Anda memandang realitas Anda, mewakili segala sesuatu yang mungkin untuk Anda alami. Semua indera, persepsi, dan kemungkinan kondisi kesadaran Anda.

Ketika Anda merasakan ketegangan dalam kesadaran Anda, Anda merasakannya di generator energi yang terkait dengan bagian kesadaran Anda yang mengalami stres, dan di bagian tubuh fisik dan energi yang terkait dengan generator energi itu. Di mana Anda merasakan stres karena itu tergantung pada mengapa Anda merasakan stres.

Begitu pula ketika Anda terluka dalam suatu hubungan, Anda merasakannya di hati Anda. Saat Anda gugup, kaki Anda gemetar dan kandung kemih menjadi lemah. Ketika ada ketegangan di bagian tertentu dari kesadaran Anda, dan oleh karena itu dalam generator energi yang terkait dengan bagian dari kesadaran Anda.  Ketegangan terdeteksi oleh saraf pleksus yang terkait dengan generator energi itu dan dikomunikasikan ke bagian-bagian tubuh fisik dan energi dikontrol oleh pleksus itu. Ketika ketegangan berlanjut selama periode waktu tertentu atau mencapai tingkat intensitas tertentu, itu menciptakan gejala pada tingkat fisik dan membutuhkan penyembuhan energi untuk menyelesaikannya. Sekali lagi, gejala berfungsi untuk berkomunikasi dengan Anda melalui tubuh Anda apa yang telah Anda lakukan untuk diri Anda sendiri dalam kesadaran Anda.

Sama seperti kehausan (pada saat Anda merasa haus, Anda sudah mengalami dehidrasi), gejala fisik memungkiri ketidakseimbangan tubuh energi lama. Untuk membalikkannya, perubahan fisik mungkin diperlukan terlebih dahulu serta praktik penyembuhan energi. Ketika kita mengubah sesuatu tentang cara hidup kita, kita dapat melepaskan stres yang telah menciptakan gejala, dan kemudian kita dapat kembali ke keadaan keseimbangan dan kesehatan alami kita.

Keseimbangan (balancing energy) Adalah Kunci Penyembuhan

Tidak ada satu generator energi yang lebih baik daripada yang lain atau lebih penting daripada yang lain dalam proses penyeimbangan energi. Anda tidak ingin memiliki energi jantung yang ekstra dan lebih sedikit energi pada tenggorokan; itu tidak bekerja seperti itu. Idealnya, ketujuh generator energi Anda disembuhkan, seimbang, terbuka, dan bersinergi, memungkinkan energi mengalir masuk dan keluar dari tubuh Anda.

Hal yang menakjubkan adalah bahwa tubuh Anda akan menemukan cara untuk memindahkan energi masuk dan keluar (kecuali, tentu saja, ego Anda menyuruhnya untuk mempertahankan sesuatu). Jika salah satu generator energi Anda tertutup atau tidak aktif, ada kemungkinan sangat besar bahwa generator energi lain akan terlalu aktif untuk mengimbangi perbedaannya.

Karena tubuh Anda ingin mencapai keseimbangan energi  dalam tubuh Anda, bergerak terlalu jauh ke arah mana pun (kurang aktif atau terlalu aktif) dalam satu generator energi apa pun sebenarnya dapat menghasilkan efek negatif dalam tubuh Anda. Bahkan bisa menjadi kontraproduktif dengan energi tubuh dan proses penyembuhan Bioenergi.

Manfaat Balancing Energy

  • Seni rahasia mengundang kebahagiaan dalam  hidup
  • Obat ajaib dari semua penyakit
  • Mengendalikan tingkat emosi·
  • Menjauhkan kekhawatiran
  • Menjadikan diri dipenuhi rasa terima kasih
  • Meningkatkan kualitas hubungan sosial dengan bersikap baik kepada orang lain
  • Meningkatkan kualitas kesehatan tubuh dan pikiran 

Masalah yang bisa diatasi dengan Balancing Energy (Bioenergi Healing Level 2)

  • Kecemasan dan Stres
  • Masalah seksual atau keintiman
  • Masalah kepercayaan diri
  • Gangguan tidur (insomnia)
  • Gangguan  (ketidakstabilan) Emosi