Penyembuhan Energi

Inilah cara kerja penyembuhan energi pada Bioenergi Healing

Sebelum pembahasan Cara Kerja penyembuhan energi terlebih dahulu kita flas back kebelakang untuk menghubungkan energi dan cara kerjanya sebagaimana dalam Fisika Quantum. Fisika Quantum telah mengakui bahwa kita semua terdiri dari energi, yang meliputi segala sesuatu di sekitar kita. Energi adalah blok bangunan yang paling dasar dari kehidupan. Tetapi seperti udara yang kita hirup, kebanyakan orang tidak dapat melihatnya.

Energi mengalir melalui segalanya dan menciptakan segalanya. Bahkan pikiran dan emosi kita adalah energi. Yang membedakan satu dengan lainnya adalah frekuensi getaran energi yang memberi kita ilusi substansi dan pemisahan.  Seperti air yang bergerak dari es ke padat pada getaran yang lebih lambat, ke cairan dan kemudian menjadi uap pada getaran yang lebih tinggi.

Energi pribadi kita seimbang dan harmoni dalam kondisi sehat. Namun energi sangat sensitif terhadap perubahan kondisi sekecil apapun sehingga terkadang secara tiba-tiba atau tanpa kita sadari kita bisa menjadi sakit atau merasa “tidak benar” ketika energi kita terganggu atau tersumbat. Ketidakseimbangan energi dapat disebabkan oleh faktor internal dan eksternal.

Faktor Internal yang mempengaruhi Penyembuhan Energi

Penyembuhan Energi

Faktor internal yang memengaruhi sistem energi kita meliputi: trauma fobia, kecemasan & stres, pemrograman masa kecil (pola asuh), keyakinan yang membatasi ketidakseimbangan neurologis, biokimia, dan keyakinan spiritual. Apabila hal itu tidak dinetralisir akan membatasi seseorang tetap berada dalam situasi yang tidak selaras dengan kebutuhan energi kita. Sehingga tidak ada keseimbangan energi dalam diri kita.

Faktor Eksternal yang mempengaruhi Penyembuhan Energi

Faktor eksternal yang memengaruhi sistem energi kita untuk melakukan penyembuhan meliputi: tekanan lingkungan & racun fenomena geopatik (kejadian-kejadian alam di bumi seperti musim, cuaca, bencana),  fenomena astrologi, nutrisi, olahraga, sikap Selama awal kehidupan kita. Aspek genetik, sosial dan budaya juga memberikankontribusi.

Sistem energi tubuh terhubung dengan penuh energi ke organ fisik, kelenjar, dan sistem tubuh kita. Ketika energi yang disuplai ke sistem tubuh terganggu, maka berakibat organ dan sistem tubuh kurang mampu bertahan melawan penyakit dan cedera.

*******

Dengan cara yang sama, kesehatan sistem energi kita juga menentukan kesejahteraan mental, emosional, dan spiritual kita.Jadi, jika sistem energi kita terganggu atau tersumbat, kita kurang mampu mengatasinya, akan mengakibatkan  stres, yang pada gilirannya berdampak negatif pada sistem fisik kita.

Apabila kondisi itu terus ada dalam jangka waktu  yang lama dapat  menyebabkan kesehatan yang buruk. Jika sistem energi kita jelas dan seimbang, kita akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menghadapi berbagai situasi dan keadaan yang mungkin dianggap sebagai tekanan. Dengan bekerjanya sistem energi kita, maka kita dapat mengakses semua tingkat pikiran, tubuh dan jiwa dan mencapai penyembuhan holistik.

Dengan mengetahui cara bekerjanya penyembuhan energi  maka kita juga mengetahui hubungan antara pikiran dan hati (jiwa) dan hubungan energi dengan penyakit. Kemudian kita juga bisa mendeteksi lokasi siklus energi yang terganggu dan dapat membimbing kita ke tempat terjadinya blok energi atau  ketidakseimbangan, serta apa yang perlu kita lakukan dengan penuh semangat untuk membersihkan blok itu dan bagaimana membuat aliran energi lebih lancar.

Secara garis besar kita dapat mengetahui bahwa cara bekerjanya Energi Penyembuhan (Bioenergi Healing), adalah melalui keselarasan hati dan pikiran yang membentuk harmoni dalam siklus energi.

*******

Sehingga energi dapat mengalir dengan lancar tanpa adanya siklus energi yang tersumbat (bloking energi). Siklus energi yang tidak lancar atau hilangnya harmonisasi energi dalam tubuh akan mengakibatkan terganggunya kesehatan atau mengakibatkan penyakit. Dimana penyakit adalah mekanisme tubuh kita untuk memberi tahu kita bahwa energi kita tidak mengalir secara harmonis dan ada sesuatu yang tidak bekerja dalam hidup kita.

Jika kita tidak memperhatikan tanda-tanda, peringatan yang disampaikan melalui kondisi fisik,akan menjadi semakin parah. Artinya penyakit merupakan signal penting mengenai adanya ketidakberesan atau kesalahan kita dalam mengelola energi. Begitu kita menyadari “hukum” ini, kita dapat menganggap penyakit dalam sudut pandang yang lebih positif, selama kita kemudian menindaklanjutinya dan membuat perubahan yang diperlukan untuk penyembuhan.

Energi ada di dalam dan di sekitar kita setiap saat, dan kesadaran kita memungkinkan kita untuk mengaktifkannya. Jangan hanya karena kita tidak dapat melihat sesuatu, bukan berarti itu tidak ada. Kita tidak bisa melihat udara, tetapi kita tahu bahwa kita menghirupnya untuk membuat kita tetap hidup. Kita juga tidak dapat melihat listrik, atom, medan elektromagnetik, suara, gelombang radio atau cuaca, namun kita dapat melihat atau mendengar hasil tidak langsung dari ini dalam bentuk fisik.

*******

Persepsi setiap orang berbeda dan semakin banyak orang yang dapat memahami hal-hal menggunakan “persepsi ekstra-indera” yang mungkin tidak dimiliki orang lain.  Saat ini, semakin banyak orang dapat merasakan energi healing dalam beberapa cara dan mengetahuinya sebagai fenomena yang sangat “nyata”. Mengikuti intuisi Anda adalah cara sederhana untuk memulai. Namun untuk bisa meyakinkan diri sendiri dalam menggunakan intuisi atau kepekaan hati perlu proses pelatihan. Hal ini dimaksudkan agar mereka yang memiliki kemampuan dalam merasakan kepekaan energi bisa memanfaatkannya untuk kebaikan hidup.