Petunjuk Mengikuti Program Bioenergi Healing Untuk Mendapatkan manfaat Maksimal

Bioenergi Healing adalah sebuah teknik penyembuhan yang memang harus di manfaatkan dalam praktek. Pengetahuan teori yang di berikan biasanya bersifat menguraikan atau menjelaskan bagaimana Bioenergi harus di praktekkan dengan benar untuk memperoleh hasil yang maksimal. Pastikan bahwa Anda benar-benar memahami cara mempraktekkan Bioenergi. Jangan malu bertanya jika ada hal-hal yang belum di ketahui.

Segeralah mempraktekkan penyembuhan Bioenergi Anda secara kontinyu. Anda harus memanfaatkan setiap hari agar energi Anda akan semakin bersih dan semakin berkembang. Jika tidak, keadaan, kegiatan/aktifitas dan lingkungan Anda mungkin menambahkan kotoran –kotoran pada tubuh dan saluran energi serta menguras energi, sehingga energi yang tadinya telah meningkat dan bersih, menjadi terkotori dan kacau lagi.

Dengan tetap memanfaatkan setiap hari, niscaya pengaruh-pengaruh negatif ini dapat di netralisir bahkan dibersihkan.

Bila Anda tidak berlatih secara rutin, janganlah berharap terlalu banyak. Kemampuan anda tidak akan pernah hilang, tetapi kemampuan anda tidak maksimal, bahkan mungkin saja dibawah standar, khususnya apabila anda berlatih memanfaatkan segera setelah mendapatkan Bioenergi Cleansing Adjusment. Saluran-saluran energi dan generator energi anda masih belum sepenuhnya bersih. Jadi Anda membutuhkan penyaluran energi yang lebih lama dan sering sebelum dapat memperoleh tanda-tanda yang positif dalam penyembuhan yang Anda lakukan.

SAAT PRAKTEK

Bagaimana Anda mempraktekkan Bioenergi Healing sudah tentu sangat tergantung pada sejauh mana Anda mengerti teorinya pada saat Anda pertama kali mempelajari Bioenergi Healing, mengikuti proses Bioenergi Cleansing Adjusment & melakukan Pembersihan 16 titik selama 21 hari. Itulah sebabnya saat-saat awal itulah sangat penting. Dasar yang baik memberikan hasil yang baik. Sebaliknya dasar yang setengah-setengah tidak akan memberikan hasil yang maksimal.

Cara Mengikuti Program Bioenergi Healing Untuk Mendapatkan Manfaat Yang Maksimal

  1. Baca dan Fahami semua Materi Bioenergi Healing secara berurutan.
  2. Setelah memahami apa itu Bioenergi Healing, apa manfaatnya, bagaimana cara kerjanya, Anda bisa memulainya dengan mengikuti Proses Bioenergi Cleansing Adjusment terlebih dahulu “Modul 2“, sebelum saudara melakukan Bioenergi Cleansing (pembersihan 16 titik) selama 21 Hari, baca petunjuk Bioenergi Cleansing Adjusment selengkapnya klik “Modul 2“.
  3. Setelah Anda selesai mengikuti Bioenergi Cleansing Adjustment (BCA) jarak jauh, maka anda sudah bisa melakukan pemanfaatan Bioenergi Healing termasuk melakukan Bioenergi Cleansing (pembersihan 16 titik) selama 21 hari berturut-turut “Modul 3” serta Bioenergi Self Healing “Modul 4“.
  4. Anda tidak perlu menunggu sampai selesai melakukan    Program 21 Hari Pembersihan 16 Titik terlebih dahulu untuk bisa mempraktekkan Bioenergi Self Healing (Penyembuhan diri sendiri) “Modul 4“,  namun Anda bisa mempraktekkan Self Healing meski proses Pembersian 16 titik belum selesai dilakukan dan mempraktekkan self healing secara kontinue minimal sehari sekali, pagi atau sore agar energi Anda semakin bersih dan Anda semakin sehat. Yang terpenting Anda sudah mengikuti proses Bioenergi Cleansing Adjustment .
  5. Proses Bioenergi Cleansing Adjustment Jarak jauh cukup diikuti sekali saja yaitu diawal Anda mengikuti program Bioenergi Healing.
  6. Pada saat Anda melakukan Bioenergi Cleansing (pembersihan 16 titik) sebaiknya anda sudah menghafalkan cara dan titik-titiknya terlebih dahulu sehingga anda bisa fokus pada prosesnya bukan pada gambar atau vidio pembersihan 16 titik.
  7. Lakukan Bioenergi Cleansing (pembersihan 16 titik) selama 21 Hari berturut-turut tanpa terhenti. Jika karna sesuatu dan lain hal pembersihan 16 titik terhenti, maka anda harus mengulangnya lagi dari hitungan awal sampai anda sukses melakukannya selama 21 hari berturut-turut.
  8. Lakukan proses penyalurkan energi penyembuhan dengan santai dan menikmati seluruh getaran energi yang sedang mengalir di tubuh. Percaya dan yakin lah bahwa hanya dengan niat kemana Bioenergi akan diarahkan maka enegi tersebut secara otomatis akan menuju ke bagian tubuh yang membutuhkan.
  9. Jangan terpaku pada hasil yang akan di capai, jangan memunculkan keraguan dalam diri. Tinggalkan penggunaan fikiran dan dan gunakannlah rasa atau intuisi (gerak hati)
  10. Pengarahan perhatian : Saat melakukan pemanfaatan Bioenergi Healing, perhatian tidak perlu di arahkan untuk tujuan penyembuhan. Perhatian dapat di arahkan pada getaran-getaran energi yang mengalir ataupun pada zikir yang Anda lakukan. Nikmati getaran-getaran energi yang mengalir ke seluruh tubuh sambil berzikir (Allah… Allah, atau subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahuakbar, atau Asmaul Husna Ya Syifa…. Ya Syifa dan sebagainya) dan Bagi yang tidak beragama Islam sambil melakukan afirmasi positif (sembuh….sembuh…sembuh…., atau sehat…sehat…sehat, Normal… normal… normal… dan sebagainya).
  11. Jika dalam melakukan proses penyaluran energi penyembuhan, saudara tidak mendapatkan getaran atau rasa/sensasi apapun,  tidak usah khawatir, karna ada atau tidak ada sensasi yg anda rasakan, enegi penyembuhan tetap mengalir.
  12. Reaksi/sensasi yang di rasakan masing-masing orang itu berbeda dan tidak bisa di samakan.
  13. Tenang dan santai : Semakin santai seseorang semakin meningkat pula energi yang mengalir, baik secara kuantitatif maupun kalitatif. Karena itu jadilah sesantai mungkin. 
  14. Posisi / postur tubuh :Lakukan pemanfaatan Bioenergi Healing dengan posisi yang benar. Bisa duduk di kursi ataupun bersila dengan santai dan releks.
  15. Saat melakukan penyembuhan, kurangi gerak tubuh/tangan. (kecuali saat memindahkan tangan) ke bagian tubuh lainnya.
  16. Berusahalah untuk berbicara seminim mungkin saat penyaluran Bioenergi
  17. Setelah melakukan proses penyaluran energi penyembuhan selesai, perbanyaklah minum air putih.
  18. Jika setelah melakukan Bioenergi Cleansing Adjusment atau Bioenergi Cleansing (pembersihan 16 titik) anda mendapatkan reaksi seperti diare, flu, gatal-gatal, sering buang air kecil dsb, anda tidak perlu khawatir karna itu adalah proses detoksifikasi energi yaitu pembersihan energi-energi negatif dalam tubuh. Terus lakukan penyembuhan dan perbanyak minum air putih (untuk membantu mengeluarkan berbagai macam limbah energi lewat buang air besar, buang air kecil, atau lewat keringat sampai anda benar-benar merasa sembuh.

Dianjurkan sekali agar semua orang yang telah bergabung di Bioenergi Healing tidak menyia-nyiakan Ilmu Peyembuhan ini. Dahulu ilmu ini sangat sulit untuk di peroleh. Apabila anda kebetulan dapat memperolehnya dengan mudah, anda harus bersyukur dan menghargainya dengan berlatih secara rutin setiap hari, yang sebenarnya langsung memberikan efek yang positif bagi diri anda secara fisik, emosi, dan mental. Apabila Anda belum memperoleh hasil yang memuaskan, berlatihlah lebih giat, gunakan semua materi  yang ada untuk mencari tau apa yang belum Anda ketahui.

Jika Anda ingin mendapat manfaat Bioenergi Healing secara lebih cepat, Anda juga Bisa memanfaatkan produk solusi. Sehingga Anda akan lebih cepat dalam meraih pencapaian-pencapaian dalam hidup, dan meningkatkan kualitas hidup. Dan apabila Anda juga mempunyai pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dalam petunjuk ini, perihal pemanfaatan Program Bioenergi Healing Anda bisa  klik Tanya Jawab untuk memperoleh jawaban yang Anda perlukan.

INGAT SEHAT ITU MAHAL!

Dan disini anda akan belajar cara Lebih SEHAT, BEBAS stres, dan Lebih PRODUKTIF
secara GRATIS!!!
Ya..Betul-betul Gratis 100%.

Tunggu apa lagi,
segera daftar & bergabung
di Bioenergi Healing
sekarang juga.

DAFTAR DISINI SEKARANG!

Banner-Bioenergi-Healing

Bioenergi Healing
Customer Service

  • Jln. Veteran 153, Yogyakarta
  • 0853 2727 1999
  • (hotline)
    9:00 WIB - 19:00 WIB