Bioenergi Healing Level 1 .............. (Bioenergi Cleansing)

Bioenergi Cleansing

Apa Itu Bioenergi Clensing ? 

Bioenergi Cleansing adalah proses pembersihan diri dari limbah-limbah energi negatif dengan memanfaatkan Bioenergi. Baik energi negatif dari dalam diri sendiri, dari lingkungan, atau pun energi negatif dari luar akibat hubungan dengan orang lain. Energi negatif dari dalam diri sendiri bisa dipicu oleh pikiran negatif, pola pikir negatif, kesalahan dimasa lalu atau akibat endapan masalah yang tidak pernah teratasi. Sementara itu energi negatif akibat pengaruh lingkungan dipicu karena pergaulan yang salah, tempat tinggal yang dipenuhi energi negatif, dikelilingi orang-orang berpikiran negatif. Sedangkan energi negatif dari luar bisa berupa kiriman energi negatif dari luar yang dilakukan oleh orang lain. Seperti kiriman pelet, santet dan sejenisnya akibat perbedaan kepentingan, permusuhan, hasutan, fitnah, iri dengki dan sebagainya.

Energi negatif yang tidak dibersihkan akan mempengaruhi kehidupan seseorang sehingga dalam Bioenergi Healing ini Bioenergi Cleansing menjadi sangat penting. Energi negatif yang mengendap bisa menjadi limbah dan bisa menimbulkan masalah. Seperti gagal fokus terhadap tujuan hidup, karir dan bisnis terhambat, sehingga menimbulkan kegagalan bisnis atau usaha. Kekacauan pikiran sehingga menurunkan produktifitas, akibatnya karir tidak bisa naik, sulit naik jabatan, selalu dirundung masalah. Hati tidak tenang dan berbagai masalah hidup. Energi negatif juga bisa berdampak pada gangguan fisik dan psikis. Dalam aspek fisik, energi negatif bisa menimbulkan penyakit. Sementara dalam aspek Psiskis energi negatif dapat menimbulkan gangguan psikis dan kejiwaan seperti, ketakutan, kecemasan, krisis kepercayaan diri, stres dan sebagainya.

Begitu bahayanya dampak dari energi negatif maka setiap diri sebaiknya melakukan proses pembersihan energi (cleansing energy) untuk meningkatkan kualitas energi dan kualitas hidupnya.

Berikut ini hal-hal yang perlu Anda ketahui berkaitan dengan Cleansing Energy

Gambaran  Bioenergi Clensing  

Bioenergi Cleansing

Pernahkah Anda mencoba menanam tanaman dan membuat kebun baru di tanah yang tidak terawat? Atau mencoba menata lemari yang penuh dengan semua barang yang masih ada di dalamnya? Kedua kegiatan tersebut dapat dilakukan,  sayangnya, pekerjaan akan lebih sulit daripada yang diperlukan, dan siapapun tidak akan dapat bekerja secara efektif. Membersihkan hamparan tanah baru dari bebatuan dan akar, dan menghilangkan tanah liat atau tanah berpasir, akan membuatnya lebih mudah untuk menempatkan bibit atau benih dalam baris yang merata dan akan memberikan ruang untuk penambahan tanah yang kaya nutrisi.

Mengosongkan lemari membantu Anda bisa melihat semua yang ada di dalamnya sehingga Anda dapat lebih mudah membuat keputusan tentang apa yang harus disimpan, dipindahkan, atau dibuang. Lemari kosong memungkinkan Anda melihat ruang yang tersedia sehingga Anda dapat memanfaatkannya sebaik mungkin. Contoh fisik ini adalah metafora yang bagus untuk pembersihan energi.

Kenyataannya tidak sulit untuk menerapkan ide-ide ini pada tubuh energi kita. Terkadang kita mengatakan bahwa kita harus beristirahat atau berjalan-jalan untuk menjernihkan pikiran. Jika Anda pernah merasakan hal itu, Anda telah mengenali bahwa tubuh energi mental Anda dipenuhi dengan pikiran yang perlu disortir. Berjalan membantu mengurangi energi negatif dalam bentuk gelisah. Setelah energi itu dibersihkan, lebih mudah untuk melihat apa yang ada di pikiran Anda. Saat Anda berjalan, Anda mungkin bisa melihat dan memeriksa keadaan atau melihat ide-ide yang berbeda. Membuang beberapa dan memeriksa lebih dekat. Anda melihat mana yang harus disimpan dan mana yang harus dilepaskan.

Bioenergi Cleansing Membutuhkan Usaha

Anda secara sadar memeriksa apa yang ada di dalam diri Anda. Kemudian Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda simpan dan kembangkan dan apa yang ingin Anda lepaskan berdasarkan kehendak bebas Anda. Sebagian besar dari kita memiliki energi seumur hidup yang dibangun seperti plak di gigi atau di arteri. Badan energi kita bisa terlihat seperti rumah penimbun, begitu penuh sehingga sulit untuk bergerak dan hal ini mengakibatkan stagnasi dalam perjalanan hidup kita. Inilah sebabnya mengapa pembersihan membutuhkan sedikit usaha dan waktu. Ketika Anda pertama kali memulai pekerjaan ini, Ada akumulasi energi negatif yang macet dan perlu dihilangkan atau apa yang disebut limbah energi negatif.

Tanpa usaha untuk membersihkan, energi negatif akan terus mengendap dan akan senantiasa menghambat apa yang menjadi harapan keinginan dan tujuan hidup Anda. Artinya perlu sebuah niat yang kuat dan tindakan nyata. Berkaitan dengan usaha untuk melakukan cleansing

Energi agar diri kita bisa terbebas dari energi negatif ada hal-hal yang perlu diperhatikan yaitu:

  • Frekuensi: Seberapa Sering Dibersihkan

Pembersihan energi bukanlah sesuatu yang kita lakukan sekali saja. Ini adalah kegiatan yang berkelanjutan. Karena kebanyakan dari kita tidak paham mengenai pemeliharaan energi yang baik, saat kita menjalani hari-hari kita. Dimana setiap saat kita dibombardir dengan energi orang lain dalam bentuk pikiran atau emosi. Jika kita dapat melihat semua energi yang berputar ini yang tidak dikelola tetapi hanya terlempar ke seluruh tempat, itu mungkin seperti berjalan tanpa arah. Tubuh energi Anda lengket dan benda-benda melekat padanya.

Jika Anda tidak menerapkan cleansing energi yang baik, Anda akan mengalami kekacauan energi. Dimana energi dari orang lain menempel pada diri Anda tanpa Anda sadari. Energi itu kemudian memengaruhi Anda, bahkan mungkin mengubah Anda, dengan cara yang tidak Anda sadari dan tidak pernah Anda pahami sebelumnya.

Keteraturan pembersihan energi akan bervariasi pada orang. Orang-orang yang sangat sensitif atau orang-orang yang belum memperkuat batas-batas mereka mungkin perlu latihan setiap hari. Orang lain yang memiliki batas yang lebih kuat atau yang keadaannya membantu mereka mengelola energi lingkungan mereka lebih banyak (seperti mereka yang tinggal sendiri atau bekerja dari kantor pusat) mungkin hanya memerlukan latihan pembersihan spiritual mingguan atau bulanan.

Berbeda dengan mereka yang menjalankan aktifitas dilapangan. Namun apa pun ritme kebiasaan yang akhirnya Anda selesaikan, Anda juga dapat memasukkan pembersihan yang tidak terjadwal sesuai kebutuhan.  Seperti jika Anda baru saja memiliki pengalaman yang sangat intens atau berada dalam situasi yang penuh energi.

  • Cara Memilih Praktik Pembersihan Energi Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Ada banyak cara untuk membersihkan energi negatif. Namun dalam hal ini Anda bisa memilih cara yang real, obyektif dan memberikan manfaat nyata dalam diri Anda. Cara Pembersihan energi dengan Bioenergi Healing merupakan cara yang paling efektif karena tidak hanya dengan menggunakan cara teknis namun dipadukan dengan pengelolaan Bioenergi dalam diri serta keselarasan hati dan pikiran juga  melibatkan cara-cara spiritual.

Aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika memilih metode cleansing energy adalah apakah itu beresonansi dengan sistem kepercayaan Anda dan merupakan sesuatu yang akan Anda lakukan secara teratur. Teknik dari budaya yang sangat berbeda dari Anda mungkin bukan pilihan terbaik karena tidak sesuai dengan pemahaman Anda. Jika terlalu rumit atau memakan waktu, atau mengharuskan Anda membeli barang yang sulit ditemukan atau mahal, kecil kemungkinan Anda melakukannya secara konsisten.

Misalnya, ada formula cleansing energi melalui ritual pemandian yang dapat digunakan untuk pembersihan. Ada juga yang melakukan ritual puasa 40 hari 40 malam, mandi dari air 7 sumur, mandi kembang 7 rupa melakukan tapa brata dan sejenisnya. Namun cleansing energi dengan Bioenergi Healing tidak perlu semua itu, tidak perlu ritual berat serta aneh dan pastinya akan lebih mudah dipraktekkan.

Anda tidak diharuskan untuk mengikuti instruksi tertentu tapi bisa disesuaikan dengan keyakinan, kebutuhan dan selaras dengan harapan keinginan yang Anda tuju.. Tubuh energi Anda bersifat pribadi dan unik seperti tubuh fisik Anda. Anda harus memutuskan apa yang terbaik untuk itu karena, pada akhirnya, Anda dan Anda sendiri yang bertanggung jawab untuk itu.

  • Praktik Pembersihan Energi  Yang Bisa Dilakukan

Praktik atau teknik pembersihan energi dapat berupa aktivitas apa pun yang memungkinkan Anda untuk menghilangkan energi yang tidak diinginkan atau negatif. Mereka menciptakan ruang di tubuh fisik dan energi tubuh. Karena mereka menciptakan ruang, bagus untuk mengikuti mereka dengan latihan kusus sehingga Anda mampu mengendalikan apa yang akan mengisi ruang yang baru saja Anda buat. Beberapa teknik pembersihan lebih fokus pada penghancuran energi stagnan dan pastinya harus digabungkan dengan tindakan lain untuk melepaskan energi yang baru saja Anda kendurkan.

Teknik-teknik ini akan sangat efektif bila Anda melakukannya bersama pasangan karena Anda akan memiliki kebersihan energi dan keselarasan energi dengan pasangan. Beberapa teknik cleansing energy, terutama yang berbasis pemanfaatan bioenergi, terfokus pada pembersihan titik-titik energi dimana terdapat kekacauan energi, yang kemudian setelah dibersihkan dapat lebih efektif mendukung tujuan hidup seseorang. Memberikan efek ketenangan, kedamaian, kejernihan pikiran dan membuat kualitas hidup meningkat.

Yang paling penting dalam melakukan cleansing energi Anda fokus dan pikiran Anda tidak berkeliaran. Anda ingin mengendalikan apa yang Anda lakukan. Sama pentingnya dengan niat adalah hanya melakukan apa yang masuk akal dan terasa tepat untuk Anda. Melakukan aktifitas fisik untuk kebugaran dan kesehatan seperti berlari adalah latihan yang bagus, kecuali jika Anda memiliki lutut yang buruk. Selain itu berenang, jalan sehat, yoga juga bisa menjadi alternatif yang lebih baik. Bagian penting dari pekerjaan pembersihan energi yang harus Anda pahami adalah Anda bertanggung jawab untuk memahami diri sendiri, tubuh energi Anda, dan kebutuhan Anda. Perhatikan pula hasil, dan kembangkan teknik yang sempurna untuk Anda.

Manfaat Bioenergi Cleansing:

Pembersihan Energi yang dilakukan teratur memiliki banyak manfaat meliputi:

  • Membersihkan diri dari energi negatif yang mengganggu siklus energi dalam tubuh bahkan menghambat pencapaian tujuan hidup.
  • Meningkatkan kebersihan hati dan pikiran
  • Meningkatkan kepekaan rohani sehingga meningkatkan kualitas hidup dan kualitas spiritual
  • Mendatangkan kedamaian batin & ketenangan pikiran.
  • Meningkatkan rasa kesadaran yang tinggi.
  • Meningkatkan hubungan (rasa koneksi yang lebih dalam) dengan sumber energi Tertinggi (Allah SWT).
  • Harmoni di dalam berbagai aspek kehidupan
  • Penyembuhan fisik, mental dan emosional.

Masalah yang bisa diatasi dengan Bioenergi healing Level 1 (Bioenergi Clensing )

Berdasarkan pengalaman, Masalah yang bisa diatasi dengan Bioenergi Clensing:

  • Kegelisahan dan kecemasan berlebihan  akibat pola pikir yang keliru
  • Gangguan kesehatan/penyakit fisik akibat Emosi tidak stabil
  • Selalu gelisah dan susah tidur
  • Hati tidak tenang dan sulit menemukan kedamaian dalam hidup
  • Ketakutan pribadi yang menimbulkan rasa pesimisme dalam hidup
  • Demotivasi yang mengakibatkan mudah frustrasi dan putus asa
  • Masalah kecanduan terhadap makanan atau minuman termasuk rokok dan alkohol
  • Kesedihan mendalam akibat kehilangan sesuatu yang sangat berarti dalam hidup atau orang yang dicintai.
  • Krisis kepercayaan diri yang bisa menghambat kreatifitas & pengembangan diri
  • Ketakutan sosial atau kesulitan  berbicara saat di depan umum.
  • Mengidam
  • Pengendalian suasana hati yang rendah
  • Sulit untuk fokus (gangguan konsentrasi)
Banner-Bioenergi-Healing

Bioenergi Healing
Customer Service

  • Jln. Veteran 153, Yogyakarta
  • 0853 2727 1999
  • 9:00pm - 19:00pm