Bioenergi Healing Untuk Cleansing Energy

Dalam program Bioenergi Healing Level  1 (Cleansing Energy), memberikan pemahaman jelas mengenai bagaimana bekerjanya Bioenergi Healing untuk cleansing energi. Yaitu cara bekerjanya energi (Bioenergi) dalam proses pembersihan energi negatif.

Sebelumnya kita harus memahami terlebih dahulu bahwa di dalam tubuh kita terdapat energi yang sangat besar dan tak terbatas. Dimana setiap energi yang dilepaskan oleh tubuh kita apakah itu energi positif maupun energi negatif, sesungguhnya tidak pernah hilang dari muka bumi ini. Artinya setiap energi yang dipancarkan dari tubuh kita, nilainya tidak akan pernah berubah. Sebagaimana dalam hukum Bioelektromagnetik, kalau yang kita pancarkan dari tubuh kita adalah energi positif, maka yang akan kembali dan kita terima lagi adalah energi positif. Begitupun sebaliknya, kalau energi negatif yang kita pancarkan maka yang akan kembali ke kita adalah energi negatif.

Energi adalah kekuatan yang tidak terlihat, yang mampu membantu kita melakukan perubahan, berkembang dan memenuhi keinginan dalam hidup. Dalam diri setiap orang dan dalam kehidupan energi dapat menjelma dalam bentuk: spirit, cinta, harapan, karya, Tuhan, momentum, aliran kehidupan dan seterusnya. Dalam penjelmaan positif seperti motivasi, optimisme rasa cinta dan kasih, energi akan menjadi jalan kebaikan dan mampu menggerakkan kita meraih tujuan hidup. Namun apabila energi berupa energi negatif seperti rasa putus asa, kesedihan, malas, sakit, emosi, maka keberadaannya hanya akan mengganggu kehidupan bahkan bisa menjadi penghalang dalam kita meraih tujuan hidup.

Lantas, bagaimana bila dimasa lalu kita banyak terpeleset atau salah jalan, atau tanpa sengaja menyakiti dan menebar energi negatif?

Ada satu fasilitas dari hukum alam yang telah disediakan oleh Tuhan. Energi positif, mempunyai kekuatan berkali lipat lebih kuat dibanding dengan energi negatif. Seperti kerja gravitasi semesta, apa jadinya bila matahari (pusat tatasurya) ukurannya jauh lebih kecil dari bumi (yang mengitarinya)? Energi positif akan menghapus “jejak” energi negatif yang pernah Anda keluarkan, merubahnya menjadi energi positif pula. Seperti itu pula bekerjanya Bioenergi Healing untuk cleansing energy. Kita bisa membersihkan limbah energi negatif akibat kesalahan-kesalahan di masa lalu. Dimana selama ini energi negatif itu menjadi limbah dan mengendap kemudian menjadi sumbatan energi. Yang kemudian menghalangi kita dalam meraih harapan dalam hidup, mempengaruhi pikiran dan menjadi penyakit baik fisik maupun psikis.

Setiap permasalahan yang kita hadapi akan dihadapkan pada dua kekuatan? Yaitu energi positif dan energi negatif. Allah SWT berfirman; “Dan demi jiwa serta penyempurnaannya (ciptaannya), maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu fujur dan taqwa,” (QS. 91:7-8).

Fujur memiliki energi negatif dan taqwa memiliki energi positif. Berarti pula orang yang selalu berbuat menyimpang dipenuhi oleh energi negatif sedangkan orang yang beriman taat dan rajin beribadah penuh dengan aura energi positif.

Dalam kehidupannya setiap orang, dituntut menjadi pribadi prima yang memiliki kualitas energi yang bagus. Namun pribadi yang prima tidak mungkin dapat dicapai kalau sikap hidupnya, kepribadiannya dan cara berpikirnya tidak dalam bingkai positif. Agar bisa menjadi pribadi yang positif dan bisa menarik energi positif maka energi negatif yang ada dalam diri harus dinetralisir. Atau dengan kata lain apapun bentuk energi negatif yang mendatangkan banyak kesulitas dan mengakibatkan banyak masalah atau penyakit harus dibersihkan.

Bioenergi Healing untuk Cleansing Energy Melibatkan Aksi & Reaksi

Bioenergi Healing Untuk Cleansing Energy

Sebagaimana hukum kekekalan energi yang disampaikan Isaac Newton aksi akan mendapatkan reaksi maka energi positif yang dimiliki seorang akan mengundang reaksi (respon) positif dari orang-orang disekitarnya bahkan oleh semesta. Sebaliknya, energi negatif yang dibawa seseorang akan mendapatkan reaksi dari lingkungan sekitar dan semesta dalam bentuk energi negatif juga.

Energi negatif apabila dibiarkan bersemayam dalam diri lama kelamaan akan menimbulkan penyakit. Baik penyakit fisik maupun psikis. Adapun bentuk energi negatif yang seringkali meliputi kehidupan manusia bisa berupa penyakit, kegagalan dalam mencapai tujuan hidup, kesulitan dan masalah yang tak kunjung menemukan solusi termasuk berbagai pikiran negatif yang sifatnya merusak hati dan merusak kehidupan.

Semua bentuk energi negatif itu akan mengendap menyatu dalam siklus energi yang selanjutnya bisa menyumbat jalan rezeki, keberuntungan dan bahkan kebahagiaan. Energi negatif bisa mempengaruhi sistem energi tubuh, mempengaruhi sistem imun, hormon, enzim dan bahkan medan energi secara keseluruhan. Bahkan dalam kondisi akut energi negatif bisa mempengaruhi sel-sel dalam tubuh dan menumbuhkan reaksi negatif yang mendatangkan banyak gangguan dan penyakit. Tidak hanya penyakit fisik namun juga bisa menimbulkan penyakit psikis bahkan spiritual yang mengganggu emosi seseorang dan mampu mempengaruhi hati dan pikiran.

*******

Apapun jenis penyakitnya, baik tingkat fisik, emosional atau spiritual, semua berawal pada bagian sel-sel tubuh kita. Sel-sel tersebut bergetar, berkontraksi dan berekspansi secara konstan sebagaimana hukum kekekalan energi. Pada proses kontraksi dan ekspansi, suatu unsur bisa diubah menjadi energi dan energi bisa diubah kembali menjadi unsur tersebut.

Saat sel berkontraksi, hal ini seolah-olah sel sedang menghembuskan unsur keluar. Unsur dilepaskan dan diubah menjadi energi. Kebalikan dari itu, saat sel berekspansi, sel tersebut sedang menghisap energi. Energi diambil dari lingkungan di luar sel dan diubah menjadi unsur di dalam sel.

jika energi negatif sudah mempengaruhi sel maka akan sangat mudah menimbulkan gangguan dalam tubuh bahkan keseluruhan diri & jasmanai dan rohani) seseorang. Oleh karena itu energi negatif harus dibersihkan. Disinilah Bioenergi Healing untuk  cleansing Energy sangat bermanfaat guna proses pembersihan energi negatif. Sehingga menimbulkan ketenangan dan mampu mendatangkan kebersihan hati dan pikiran untuk mengalirkan energi positif & melakukan perubahan-perubahan dalam hidupnya.

Lalu bagaimana hubungan antara energi dengan penyakit atau kondisi tidak prima dari seseorang? 

Bioenergi Healing Untuk Cleansing Energy

Apabila sel-sel tubuh kita berkontraksi terlalu sering atau tidak mendapat perenggangan, maka akan ada terlalu banyak energi yang dilepaskan pada ruang-ruang di sekeliling sel-sel tersebut. Energi berlebihan yang terkumpul di sekeliling sel-sel itu tidak seimbang dengan isi di dalam sel-sel . Ketidakseimbangan itu menyebabkan masalah-masalah kesehatan dan bisa menimbulkan penyakit. Seeperti gangguan tidur atau insomnia, menurunnya sistem imun, peradangan akibat peningkatan suhu tubuh, rasa sakit dan bahkan, menimbulkan ketengan pikiran yang menyebabkan stres dan depresi.

Pada sisi lain, apabila sel-sel tubuh kita merenggang terlalu berlebihan, sel-sel tersebut mengambil terlalu banyak energi di sekelilingnya dan mengubah energi tersebut menjadi unsur yang mengisi sel. Anda akan terbebani dengan sel-sel yang terlalu banyak berisi unsur dan jumlah energi yang tidak memadai di luar sel-sel tersebut. Hal ini menyebabkan masalah-masalah seperti kelelahan kronis dan penyakit kemerosotan mental yang lain seperti Alzheimer’s, rasa malas berlebihan, dan bahkan gangguan psikologis.

*******

Bioenergi healing untuk cleansing energy  sangat diperlukan. Dimana dalam program ini ada proses Bioenergi Cleansing Adjustment, yang bermanfaat untuk membersihkan energi negatif. Sehingga membuat tubuh dan jiwa menjadi bersih seperti terlahir kembali, dan anda bisa memprogram diri dengan menerapkan pola hidup seimbang. Sehingga Anda akan memiliki kehidupan yang prima, bisa hidup selaras dan harmoni serta memiliki hubungan yang baik.

Hati dan pikiran jadi tenang dan anda akan dengan mudah melakukan perubahan-perubahan hidup. Dalam kondisi bersih dari energi negatif akan mengantarkan diri Anda ulebih mudah untuk mempersiapkan diri melakukan perubahan. Bahkan membuat perencanaan yang terpadu. Sehingga Anda bisa memiliki pola hidup yang baik menuju kehidupan yang lebih sehat dan berkualitas dalam segenap aspek kehidupan.

Setelah melewati tahap ini Anda sebaiknya melanjutkan ke tingkat berikutnya. Yaitu untuk mendapatkan penyelarasan dan penyeimbangan energi dalam program Bioenergi Level 2 (Balancing energy). Yang akan membuat hidup Anda menjadi lebih tertata, badan lebih sehat , bugar berenergi, dan mampu menjadi pribadi berkarakter kuat. Pribadi yang mampu memegang prinsip hidup dan optimis.