Reaksi Yang Mungkin Terjadi Setelah Melakukan Pembersihan 16 Titik

Ketika Anda telah mempraktekkan program pembersihan 16 titik energi dalam tubuh mulai bekerja. Bekerjanya energi pada setiap orang berbeda-beda, hal ini juga dipengaruhi oleh kualitas energi yang ada dalam diri masing-masing. Pada  beberapa orang akan menimbulkan berbagai reaksi dalam bentuk sensasi-sensasi rasa. Namun ada juga yang justru tidak bisa merasakan sensasi rasa yang dialaminya. Namun bukan berarti pada orang yang tidak merasakan sesnsasi rasa apapun energi tidak bekerja. Karena sesungguhnya energi telah bekerja pada diri keduanya.

Pada diri mereka yang bisa merasakan sensasi dari bekerjanya energi, akan merasakan  reaksi yang berbeda-beda pula pada tiap-tiap orang. Ada yang hanya merasakan satu sensasi saja, ada pula yang merasakan dua atau tiga sensasi rasa atau bahkan lebih sensasi rasa dari reaksi energi yang bekerja.

Apa Saja Reaksi-Reaksi Yang Mungkin Muncul Setelah Pembersihan 16 Titik?

Adapun reaksi yang biasanya muncul setelah melakukan pembersihan 16 titik adalah:

  • Rasa mual,
  • Pusing,
  • Sering buang air kecil,
  • Diare,
  • Muntah,
  • Gatal-gatal,
  • Demam (panas-dingin),
  • Pegal –pegal
  • Lemas
  • Dan sebagainya.

Reaksi reaksi tersebut bisa muncul pada hari pertama proses pembersihan, atau bisa jadi reaksi muncul setelah beberapa hari melakukan pembersihan. Atau saat setelah selesai melakukan praktik pembersihan 21 hari.

Mengapa reaksinya Berbeda-Beda?

Hal ini bisa terjadi karena banyak sedikitnya energi negatif yang ada dalam diri seseorang yang ingin dibersihkan, kondisi kesehatan, atau bahkan penyakit. Daya tahan tubuh seseorang berbeda bahkan kualitas energi yang dimiliki oleh setiap  orang juga berbeda.

Dalam banyak kasus pada mereka yang sepertinya tidak merasakan sensasi apapun, tidak sedikit yang justru mereka bisa lebih cepat merasakan perubahan –perubahan dalam kehidupan.

Mengapa hal ini bisa terjadi, karena biasanya pada orang-orang yang dalam dirinya sudah dikaruniai kulaitas energi yang tinggi, energi akan menyusupi dirinya dengan getaran yang sangat halus. Saking halusnya seolah tidak terasa apa-apa. Tapi justru akan lebih cepat dalam memberikan perubahan.

Artinya reaksi apapun yang terjadi menandakan bahwa bioenergi healing telah bekerja. Dan berarti proses pembersihan telah berjalan, dan akan memberi manfaat kepada Anda. Namun Setiap masalah ada solusinya.

Untuk solusinya Anda bisa baca pada penjelasan menganai cara mengatasi apabila muncul reaksi tertentu setelah pembersihan 16 titik.