Dasar - Dasar Bioenergi Healing

Setiap orang memiliki potensi kekuatan alamiah yang luar biasa yang bisa di berdayakan dan di manfaatkan untuk memudahkan terwujudnya segala yang di harapkan. Potensi kekuatan alamiah tersebut bersifat ilmiah yang telah ditemukan oleh Bp.HM.Syaiful M.Maghsri pada tahun 1996 dan di kenal dengan istilah “Bioenergi” yang selanjutnya di Formulasikan menjadi keilmuan yang di sebut Ilmu Bioenergi. Ilmu Bioenergi inilah yang kemudian menjadi dasar – dasar Bioenergi Healing dengan pengembangan yang terus menerus.

Bioenergi Adalah : Energi hidup, kekuatan alamiah yang terus menerus mengalir menyusupi struktur-struktur anatomis suatu benda yang ada di alam semesta ini termasuk atmosfir yang ada di sekitar kita, bahkan sistem sel dan otak serta harapan-harapan kita di aliri oleh Bioenergi.

Bioenergi bekerja mengikuti sistem daya tarik dan daya tolak yang dinamis yang akan di pengaruhi oleh isi hati dan fikiran kita (bioelektromagnetik). Jika berfikir positif, maka secara otomatis akan menarik energi kebaikan, demikian juga jika kita berfikir negatif maka keburukan-keburukanlah yang akan terjadi.

Hal tersebut bisa terjadi karena semua benda memiliki struktur anatomis yang di dalamnya terdapat elektron dan proton yang saling mempengaruhi serta memancarkan frekuensi energi tertentu yang di sebut gelombang elektromagnetik. Frekwensi ini secara alamiah terhubung dengan frekuensi energi dari benda-benda di alam semesta ini. Bahkan isi hati ataupun apa yang kita fikirkan secara alamiah akan terhubung dengan objek yang kita fikirkan atau kita harapkan karena objek atau harapan yang kita fikirkan tersebut juka memiliki frekuensi tertentu. Jika kebetulan frekuensi tersebut selaras atau sama, maka terjadilah sesuatu yang kita fikirkan atau harapkan tersebut (hukum bioelektromagnetik)

Banyak orang kini berpaling ke Penyembuhan Bioenergi/bioenergi healing  yang dapat di artikan sebagai penyembuhan dengan energi hidup atau energi Illahi. Tujuan penyembuhan ini adalah untuk membantu tiap individu untuk menselaraskan energi alamiah tubuhnya dengan energi alam semesta. Dengan cara ini tiap orang di dorong untuk mencapai kondisinya sendiri sebagai manusia yang sehat. Tujuan akhir dari Bioenergi Healing bukan hanya untuk penyembuhan penyakit individual semata, tapi juga mewujudkan masyarakat yang penuh kesadaran mencapai pencerahan dan keselarasan.