Berikut ini berbagai pertanyaan dan jawaban mengenai program Bioenergi Healing secara umum berkaitan dengan pengertian, manfaat, isi program dan berbagai hal yang mempermudah pemahaman peserta dalam mengikuti program Bioenergi Healing.

1. Apakah Program Bioenergi Healing itu?

Program Bioenergi Healing merupakan Program Pelatihan Penyembuhan dengan Bioenergi yang bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin yang ingin menjadi lebih sehat, meningkatkan daya tahan tubuh, produktifitas kerja meningkat, serta dapat menjalani hidup lebih tenang dan damai dengan mudah, secara  online (jarak jauh).

Dimana dalam Program Bioenergi Healing terdapat 3 level program yaitu Bioenergi Healing level 1 (Bioenergi Cleansing), Bioenergi Healing Level 2 (Balancing), dan Bioenergi Healing level 3 (Bioenergi Rebooting).

2. Apakah Tujuan Dari Program Bioenergi Healing?

Program Bioenergi Healing bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan dalam perjalanan hidup manusia, sehingga setiap orang mampu meningkatkan kualitas kesehatannnya dan juga kualitas hidupnya melalui program pelatihan dimana setiap peserta akan mendapatkankan cara memanfaatkan potensi dirinya, juga energi hidup (Bioenergi) yang ada dalam dirinya untuk hidup lebih sehat dan berkualitas bahkan untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya baik penyakit fisik, psikis, mental dan spiritual dengan cara-cara alami melalui Bioenergi Healing.

3. Apa Manfaat Dari Program Bioenergi Healing?

Secara garis besar manfaat Bioenergi Healing adalah mengantarkan seseorang dalam memahami dirinya, potensinya, meningkatkan kesadaran dirinya dalam menjani kehidupan, serta mampu mengelola potensi energi kehidupan (Bioenergi) yang ada dalam dirinya untuk menetralisir energi negatif, menyeimbangkan energi dan meningkatkan kualitas energinya sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatannya juga kualitas hidupnya bahkan untuk sembuh dari berbagai penyakit baik fisik, psikis, mental maupun spirituan dengan memanfaatkan Bioenergi. Untuk rincian manfaat bioenergi healing anda bisa klik disini.

4. Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan Bioenergi Healing?

Penyakit yang bisa disembuhkan dengan Bioenergi Healing adalah penyakit fisik, psikis, mental maupun spiritual. Seperti: insomnia, migrain, asma, asam lambung, vertigo, magh, hipertensi, stres, depresi, cemas berlebihan, fobia, ketergantungan obat (kecanduan), minder, gangguan emosi, hati selalu gelisah, tidak tenang, gangguan konsentrasi , dll.

5. Apakah Bioenergi Healing Bisa Untuk menyembuhkan Penyakit Berat?

Pada prinsipnya semua penyakit termasuk penyakit berat atau penyakit kronis baik penyakit fisik, psikis bahkan penyakit spiritual bisa disembuhkan dengan Bioenergi Healing. Namun untuk penyakit yang kategori penyakit berat atau kronis, yang secara energi keberadaannya memiliki level energi tinggi, untuk mengatasi atau menyembuhkannya juga membutuhkan level  energi yang tinggi pula. Dalam hai ini penyembuhan penyakit tertentu yang level tinggi harus dengan Bioenergi Healing dengan level tertentu yang lebih tinggi.

Yaitu program Bioenergi Healing yang mampu meningkatkan kualitas energi atau frekuensi energi pada level tertentu (tidak bisa hanya dengan Bioenergi di level 1 (Bioenergi Cleansing) saja, bisa dengan Bioenergi Healing Level 2 (Bioenergi Balancing) atau bahkan dengan Bioenergi Level 3 (Bioenergi Rebooting).

6. Apakah materi yang ada dalam Bioenergi Healing bisa langsung dipraktekkan?

Untuk kategori materi praktek bisa dipraktekkan sesuai urutan dan ketentuannya, hanya saja untuk materi yang tidak ada petunjuk untuk dipraktekkan, Anda bisa memahaminya dan mengaplikasikannya dalam setiap aspek sesuai kebutuhan yang berkaitan dengan kesehatan dan penyembuhan alami.

7. Kemampuan apa saja yang akan Anda dapatkan setelah mengikuti Program Bioenergi healing?

Setelah Anda mengikuti program Bioenergi healing Anda akan mampu memanfaatkan Bioenergi Healing untuk solusi kesehatan dan penyembuhan melalui:

  1. Pembersihan 16 titik energi dalam tubuh
  2. Penyembuhan diri sendiri
  3. Penyembuhan berbagai penyakit sesuai level energinya
  4. Akses bioenergi untuk solusi berbagai permasalahan hidup
  5. Afirmasi-afirmasi positif untuk peningkatan kesehatan, kebugaran, kecantikan, produktivitas kerja dan peningkatan kualitas hidup

8. Kapan waktu terbaik melakukan praktek penyembuhan diri sendiri atau pembersihan 16 titik?

Waktu terbaik untuk melakukan penyembuhan termasuk mempraktekkan pembersihan 16 titik adalah jam 21.00 WIB s/d 21.45 WIB.

9. Reaksi-reaksi apa saja yang mungkin muncul setelah mempraktekkan Pembersihan 16 titik atau setelah melakukan praktek penyembuhan dengan Bioenergi Healing?

Reaksi yang mungkin muncul setelah seseorang melakukan pembersihan 16 titik atau melakukan praktek penyembuhan diri sendiri (self Healing) berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun berdasarkan pengalaman reaksi yang biasanya muncul setelah melakukan pembersihan 16 titik antara lain: Rasa mual, Pusing, Sering buang air kecil, diare, muntah, gatal-gatal, demam (panas-dingin), pegal – pegal, lemas, dan sebagainya. Selengkapnya silakan klik disini.

10. Bagaimana cara mengatasi reaksi atau efek yang muncul setelah praktek pembersihan 16 titik atau praktek penyembuhan diri (self healing)?

Apapun reaksi yang muncul setelah Anda melakukan praktek pembersihan 16 titik ataupun setelah praktek self healing, Anda hanya perlu minum air putih. Penjelasan mengenai ini lebih lengkap silakan klik disini.

11. Setelah Bergabung & Menjadi Member Bioenergi Healing, serta mempelajari dan mempraktekkan Bioenergi Healing Apa yang harus saya lakukan?

Yang harus Anda lakukan adalah:             

  1. Lakukan 21 hari pembersihan 16 titik secara berturut-turut setiap hari sampai selesai
  2. Selalu menerapkan 4 kunci pokok pemanfaatan Bioenergi Healing.
  3. Selalu akses pemanfaatan Bioenergi tanpa tekanan atau beban melainkan dengan perasaan lepas (tanpa takut salah dan tidak perlu memikirkan hasilnya).

12. Adakah pantangan yang harus saya hindari dalam memanfaatkan ilmu yang saya dapatkan dari program Bioenergi Healing?

Pada prinsipnya tidak ada pantangan apapun, hanya saja saja sesuai dengan 4 Kunci pokok Pemanfaatan Bioenergi Healing, pantangannya Anda tidak boleh tidak yakin. Artinya Anda harus yakin pada Allah sebagai sang maha kuasa atas apapun yang Anda minta atau Anda mohonkan, yakin kepada pembimbingnya, yakin kepada ilmu yang Anda praktekkan dan juga yakin pada cara-cara yang Anda lakukan untuk meraih tujuan Anda.

Karena keyakinan ini juga selaras dengan prisip bahwa Bioenergi bekerja mengikuti arah hati dan pikiran. Dan jika Anda tidak meyakini 4 hal berkaitan dengan keyakinan dan masuk ke dalampikiran serta alam bawah sadar Anda sehingga hati juga meragukan serta penuh kecemasan dalam menuju hasil maka hasil yang Anda dapatkan akan sesuai dengan apa yang Anda pikirkan. Jika Anda berpikir berhasil, maka pasti keberhasilan yang Anda dapatkan, begitupun sebaliknya, jika Anda berpikir gagal, maka kegagalanlah yang akan Anda terima.

13. Adakah garansi ketika saya mengikuti Program Bioenergi Healing ini?

Untuk garansi kami berikan dalam bentuk bimbingan dan arahan sampai Anda benar-benar mendapatkan manfaat sesuai yang Anda inginkan, termasuk jika Anda ingin mempraktekkan ilmu dalam Bioenergi Healing. Dalam hal ini apabila Anda mengikuti program Bioenergi Healing yang berbayar, tidak ada jaminan dalam bentuk uang kembali, namun jaminan berupa bimbingan dan konsultasi berkelanjutan sesuai kebutuhan Anda.

INGAT SEHAT ITU MAHAL!

Dan disini anda akan belajar cara Lebih SEHAT, BEBAS stres, dan Lebih PRODUKTIF
secara GRATIS!!!
Ya..Betul-betul Gratis 100%.

Tunggu apa lagi,
segera daftar & bergabung
di Bioenergi Healing
sekarang juga.

DAFTAR DISINI SEKARANG!

Banner-Bioenergi-Healing

Bioenergi Healing
Customer Service

  • Jln. Veteran 153, Yogyakarta
  • 0853 2727 1999
  • (hotline)
    9:00 WIB - 19:00 WIB