Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari program Bioenergi Healing, setiap peserta program wajib memahami berbagai hal yang menjadi aturan program ini. Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam pemanfaatan Bioenergi Healing meliputi:

1. Faham pengertian Bioenergi Healing

2. Faham kunci pokok pemanfaatan Bioenergi Healing.

Adapun kunci pokok pemanfaatan meliputi:

  • Keyakinan

Kita harus yakin, baik terhadap Tuhan, ataupun yakin terhadap diri sendiri.Bahwa segala kekuatan penyembuhan yang kita lakukan dan kesembuhan yang kita harapkan hanyalah Tuhan yang memberikan serta menentukan. Yakin terhadap diri sendiri bahwa kita mampu melakukan penyembuhan

Keyakinan yang mantab berarti tidak ada keraguan sedikitpun di hati. Tidak ada pertanyan di hati dengan bertanya, apa iya, apa bisa, apa mungkin dsb.

Apabila tuhan menghendaki maka segalanya bisa terjadi.

Selanjutnya yakin pada diri sendiri, bahwa anda mampu menggali, mengolah dan memanfaatkan Bioenergi healig ini untuk kesehatan anda serta yakin akan apa yang sedang/akan anda lakukan dengan Bioenergi kealing , kesadaran baru akan ilmu dan kekuatan illahi yang dapat di manfaatkan untuk kesehatan fisik ataupun psikis

  • Niat

Niat sangat penting dalam usaha penyembuhan. Niat tidak boleh di tinggalkan, karena niat yang mantab tanpa keragiuan akan menentukan hasil penyembuhan, dalam hal ini niar berfungsi sebagai program.

Segala amal perbuatan harus di dahului dengan niat, hasilnya di tentukan kesungguhan niatnya.

  • Usaha

Setelah niat menjadi mantab, jalankanlah niat tadi dengan tidakan tertentu yang sesuai dengan tujuan anda sebagai manusia untuk mencapai harapan yang di inginkan. Teruslah melakukan berusaha melakukan penyembuhan sampai anda mulai merasakan hasilnya.

  • Pasrah

Perhatian hanya di tujukan kepada apa yang anda usahakan tanpa keraguan sedikitpun, serahkan hasilnya hanya kepada Tuhan, biarkan hasil muncul dengan sendirinya, jangan fikirkan  datangmya atau mencari-cari karena hal ini memunculkan rasa was-was, khawatir, cemar dan ketakutan. Yakin dan berprasangka baiklah kepada Tuhan, maka kebaikan-kebaikan mendekati Anda. Posisi hati inilah yang dinamakan sikap “pasrah” atau tawakkal.

3. Lakukan proses penyalurkan energi penyembuhan dengan santai dan menikmati seluruh getaran energi yang sedang mengalir di tubuh. Percaya dan yakin lah bahwa hanya dengan niat kemana bioenergi akan diarahkan maka enegi tersebut secara otomatis akan menuju ke bagian tubuh yang membutuhkan.

4. Jangan terpaku pada hasil yang akan di capai, jangan memunculkan keraguan dalam diri. Tinggalkan penggunaan fikiran dan dan gunakannlah rasa atau intuisi (gerak hati)

5. Pengarahan perhatian : Saat melakukan pemanfaatan Bioenergi healing, perhatian tidak perlu di arahkan untuk tujuan penyembuhan. Perhatian dapat di arahkan pada getaran-getaran energi yang mengalir. Nikmati getaran-getaran energi yang mengalir ke seluruh tubuh.

6. Jika dalam melakukan proses penyalurkan energi penyembuhan, saudara tidak mendapatkan getaran atau rasa/sensasi apapun,  tidak usah khawatir, karna ada atau tidak ada sensasi yg anda rasakan, enegi penyembuhan tetap mengalir.

7. Reaksi/ sensasi yang di rasakan masing-masing orang itu berbeda dan tidak bisa di samakan.

8. Tenang dan santai :Semakin santai seseorang semakin meningkat pula energi yang mengalir, baik secara kuantitatif maupun kalitatif. Karena itu jadilah sesantai mungkin. Nikmati dan janganlah memindahkan tangan ke bagian tubuh lain secara terburu-buru.

9. Posisi / postur tubuh :Lakukan pemanfaatan bioenergi healing dengan posisi yang benar. Bisa duduk di kursi ataupun bersila dengan santai dan relax

10. Saat melakukan penyembuhan, kurangi gerak tubuh/tangan. (kecuali saat memindahkan tangan ke bagian tubuh lainnya.

11. Berusahalah untuk berbicara seminim mungkin saat penyaluran Bioenergi.

12. Setelah melakukan proses penyalurkan energi penyembuhan selesai, perbanyaklah minum air putih.