Penyakit Spiritual Karena Pelet & Solusinya Yang Harus Anda Tahu!

Penyakit Spiritual Karena Pelet

.Apa itu Pelet 

Dalam wikipedia.org, disebutkan bahwa  pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Begiti dahsyatnya Ilmu Pelet bahkan sampai Di setiap belahan dunia ada, meski dengan nama, cara dan bentuk yang berbeda. Dalam kalangan mistis, pelet sering dikatakan atau dikenal dengan  “mantra cinta”. Meskipun istilahnya berbeda tetapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Penyakit spiritual karena pelet sesungguhnya muncul akibat energi negatif dari luar diri. Dan untuk mengatasinya Seseorang perlu dipersihkan dari energi negatif dan meningkatkan kualitas energi menjadi lebih tinggi.

Orang yang terkena ilmu pelet akan mengalami gangguan kesadaran dan penyakit spiritual yang unik dan kadang aneh. Penyakit spiritual karena ilmu pelet ini kalau dibiarkan akan melemahkan pikiran dan merusak kesadan sehingga penyembuhannya harus dengan peoses spiritual juga. Karena pelet terjadi akibat karena pengaruh energi negatif dan merusak kesadaran maka orang yang terkena pelet harus dilkembalikan kesadarannya.

Setiap masyarakat yang meyakini adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Orang yang terkena penyakit spiritual Karena Pelet memiliki tanda-tanda antara lain sebagai berikut:

  1. Sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur karena disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang. Ketidak laziman ini umumnya terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena anda dalam kondisi yang setengah sadar.
  2. Merasakan ada tarikan kuat, untuk memikirkan orang tersebut setiap waktu, bahkan cenderung ingin menemuinya, anda juga merasakan tarikan energi yang tidak wajar.
  3. Mendadak sering melamun, kehilangan konsenterasi dan jantung sering berdebar-debar, lebih jelasnya ada sesuatu yang aneh diluar kebiasaan.
  4. Khusus pengaruh ilmu pelet yang black magic, target biasanya mencium aroma wangi pada jam-jam tertentu, misalnya tengah malam, kamar bau bunga melati yang menyengat.
  5. Timbulnya rasa cinta yang berlebihan terhadap orang yang awalnya anda benci, ini termasuk salah satu ciri-ciri yang bisa dikenali sejak dini.

Mengapa seseorang bisa terkena ilmu pelet?

Penyakit Spiritual Karena Pelet

Orang yang terkena penyakit spiritual karena pelet biasanya karena:

  1. Kurang beribadah, lemah iman.
  2. Pernah melakukan tindakan yang menyakiti, menghina mengecewakan, orang lain. Baik sengaja atau tidak sengaja, yang menyebabkan orang tersakiti dan timbul dendam.
  3. Tidak memiliki proteksi diri, untuk menghindari pengaruh ilmu pelet.
  4. Banyak energi negatif diu dalam dirinya yang tertibun sehingga melemahkan energi personalnya sehingga mudah terkena aliran energi negatif dari luar.
  5. Memiliki kualitas energi yang rendah sehingga mudah dipengaruhi orang lain.

Bagaimana Cara Agar Penyakit Spiritual Karena Pelet Tidak Mengenai kita?

Orang yang terkena pelet pada awalnya tidak menyangka bahwa dirinya akan terkena pelet. Dan bisa jadi serangan ilmu pelet itu juga datang secara tiba-tiba. Meski begitu, sesunggu8hnya ada cara bagaimana membentengi diri dari energi negatif agar kita tidak terkena penyakit spiritual karena pelet ini.

Dari sudut pandang agama kita bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah. Juga meningkatkan kualitas ibadah dengan menjalankan ibadah wajib serta sunah dengan baik. Bila perlu perbanyak amalan zikir atau membaca Alquran. Sehingga pikiran dan hati menjadi bersih, iman kuat dan senantiasa berdoa memohon perlindungan dari Allah.

Sementara dari sudut pandang energi, karena pengaruh dari ilmu pelet menyerang pikiran sehingga seorang yang terkena menjadi kehilangan kesadaran. Maka setiap orang harus memiliki kesadaran diri. Untuk solusinya agar Anda bisa memiliki kjesadaran diri yang tinggi, Anda bisa belajar Ilmu Bioenergi. Karena Bioenergi adalah seni menyadari diri sehingga dengan memahami apa Bioenergi, termasuk manfaat dan cara pemanfaatannya Anda bisa mengelola Energi yang ada dalam diri Anda menjadi potensi untuk meningkatkan kualitas hidup. Termasuk untuk penyembuhan penyakit fisik, mental bahkan penyakit spiritual. Setelah Anda memiliki kesadaran diri seutuhnya, selanjutnya Anda bisa membersihkan diri dari energi negatitif.  Kemudian meningkatkan kualitas energi Anda sehingga bisa terhindar dari penyakit spiritual karean pelet.

Rekomendarsi:

Untuk belajar seni menyadari diri sekaligus mendapatkan proses pembersihan energi, sekaligus bagaimana meningkatkan kualitas energi Anda bisa dengan mengikuti program Bioenergi Healing. Dimana dalam Bioenergi healing level satu, (Bioenergi Cleansing), selain Anda akan mendapatkan ilmu seni menyadari diri atau ilmu Bioenergi Anda juga akan mendapatkan Pembersihan energi negatif (GRATIS). Yaitu melalui proses Bioenergi Cleansing Adjustment.

Sedangkan untuk meningkatkan kualitas energi Anda Anda bisa mengikuti program Bioenergi Rebooting. Melalui Bioenergi Rebooting Adjustment kualitas energi Anda akan meningkat. Sehingga Anda akan menjadi manusia yang lebih berkualitas, lebih sehat, sembuh dari berbagai penyakit secara lebih cepat,  meningkatkan produktivitas kerja. Secara energi orang yang memiliki kualitas energi yang tinggi juga akan memiliki perisai diri sehingga terlindung dari energi negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

INGAT SEHAT ITU MAHAL!

Dan disini anda akan belajar cara Lebih SEHAT, BEBAS stres, dan Lebih PRODUKTIF
secara GRATIS!!!
Ya..Betul-betul Gratis 100%.

Tunggu apa lagi,
segera daftar & bergabung
di Bioenergi Healing
sekarang juga.

DAFTAR DISINI SEKARANG!

Banner-Bioenergi-Healing

Bioenergi Healing
Customer Service

  • Jln. Veteran 153, Yogyakarta
  • 0853 2727 1999
  • (hotline)
    9:00 WIB - 19:00 WIB