Petunjuk Bioenergi Adjustment

Berikut Petunjuk Bioenergi Adjusment Untuk Program Bioenergi Healing

Bagi saudara saudaraku yang mau mengikuti Adjusment Jarak jauh dalam Bioenergi Healing, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Untuk itu Anda bisa mengikuti petunjuk Bioenergi Adjustment sebagai berikut:

  1. Usahakan seluruh tubuh bersih dan pakaian yang nyaman (bagi yg beragama Islam boleh berwudhu dulu)
  2. Posisi sebaiknya duduk di kursi, badan tegak tapi rileks, kedua telapak tangan setelah berdoa, letakkan diatas lutut – telapak tangan menghadap ke atas.
  3. Boleh juga posisi duduk bersila
  4. Kalo ada musik yang lembut, boleh di dengarkan saat proses Adjusment (dianjurkan memakai CD Biosound.
  5. Setelah posisi siap, lanjutkan dengan Do’a, seperti contoh berikut…….. “Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan (ya Alloh), saya akan mengikuti proses Bioenergi Adjusment jarak jauh dengan pak Syaiful, saya mohon kepada Mu agar dengan Adjusment ini………. (misal : Bersihkan seluruh energi negatif dalam semua aspek hidup saya) sehingga……. (misal : seluruh organ tubuh saya menjadi sehat) dan…….. (misal : harapan harapan saya segera diwujudkan dengan mudah oleh Engkau Ya Alloh.) Terjadilah”!!!
  6. Setelah Do’a tersebut, dilanjutkan baca Zikir dalam hati minimal 30 menit (Zikir sebaiknya di sesuaikan dengan harapan nya )
  7. Proses Adjusment jarak jauh dimulai jam 21.00 s.d 21.45 Wib.
  8. Setelah selesai Zikir dan mengakhiri proses Adjusment , baru baca Aamiin, atau bacaan lainnya yang lebih panjang boleh
  9. Setelah selesai dan bangun dari posisi duduk , sebaiknya badan dari kepala sampai kaki digerakkan gerakan, agar tidak ada energi negatif yang terkonsentrasi di bagian tubuh tertentu.
  10. Lanjutkan dengan minum Air putih /air mineral yang hangat secukupnya (fungsi detox)
  11. Bila ada hal yang penting, usahakan untuk awal mengikuti Adjusment jarak jauh berturut setiap malam ,misal, 3 malam berturut, 7 malam berturut, selanjutnya bisa seminggu sekali atau seminggu dua kali

*******

Demikian semoga manfaat, dan semata mata karena bermohon Ridho dan Rakhmat Alloh SWT.